الصفحات

الثلاثاء، 30 أبريل 2013

Relaksasi Dengan Musik



Bagaimana Anda memilih Musik relaksasi yang terbaik? Anda pasti bisa mulai dengan melakukan percobaan dengan berbagai jenis. Setelah semua, tampaknya mungkin bahwa apa yang orang lain menemukan santai akan menemukan menjengkelkan. Tapi apakah itu semua hanya masalah preferensi pribadi?
Sebenarnya tidak ada. Meskipun selera pribadi yang masuk ke dalam persamaan, ada alasan bahwa beberapa jenis musik yang lebih santai daripada yang lain. Sebagai contoh, kedua ilmu pengetahuan dan pengalaman banyak orang menunjukkan manfaat musik barok untuk relaksasi. Penelitian telah menunjukkan bahwa musik barok pada 60 denyut per menit menyebabkan otak Anda untuk
menghasilkanGelombang otak alpha lebih. Mengapa itu penting? Lebih lanjut tentang bahwa dalam beberapa saat. Untuk sekarang, berikut adalah beberapa contoh spesifik musik relaksasi yang baik.
"Harpsichord Concerto dalam F minor," oleh J.S. Bach
"Concerto dalam F Mayor No.10 dari Dua Belas Grossi konserto," oleh A. Corelli
"Musim Dingin" dari "The Four Seasons," oleh A. Vivaldi
"Canon dalam D," oleh Pachelbel
"Adagio dalam G Minor for Strings," oleh Albinoni
Seringkali itu hanya sebuah bagian dari ini yang memiliki efek paling santai. Dalam tiga contoh pertama di atas, gerakan disebut sebagai "largo" pekerjaan terbaik.
Jenis lain apa orang membantu musik rileks? Jazz cahaya (coba Luther Vandross) bekerja untuk beberapa. Timur musik, seperti yang menggunakan Sitar India, favorit lain (try Ravi Shankar). Mendengarkan musik generik mudah dengan suara-suara alam dicampur dalam adalah pilihan umum juga.
Setiap musik dalam contoh ini relatif murah. Bahkan yang terbaik "suara alam" dan "mudah mendengarkan" CD relaksasi biasanya tidak lebih dari dua puluh lima dolar. Namun, jika Anda bersedia untuk menghabiskan sedikit lebih, ada pendekatan yang lebih ilmiah dengan menggunakan musik relaksasi.
Gelombang otak Anda mengubah
Beberapa jenis musik bekerja lebih baik daripada yang lain karena apa yang mereka lakukan untuk gelombang otak kita. Otak kita memproduksi gelombang otak terutama pada 14-30 hertz (siklus per detik) selama kesadaran bangun normal. Dalam rentang frekuensi mereka disebut sebagai "beta" gelombang. Frekuensi 8-14 hertz adalah "alpha" gelombang, yang hadir ketika kita lebih rileks. Sekitar 4 - 8 hertz adalah "theta" jangkauan, disertai oleh negara yang lebih meditatif atau mengantuk. Akhirnya, selama gelombang tidur nyenyak delta (di bawah 5 hertz) yang dihasilkan.
Meditasi merangsang negara-negara yang lebih santai kesadaran terutama jika itu adalah teratur dipraktekkan. Kabar baiknya, jika Anda tidak memiliki waktu atau keinginan untuk bermeditasi, adalah bahwa musik yang telah tertanam dengan ketukan tertentu bekerja dengan cara yang sama. Ini adalah dasar untuk teknologi terbaru entrainment gelombang otak, didasarkan pada dekade penelitian. Cukup mendengarkan CD atau MP3 ini dengan headphone dan mereka mengubah gelombang otak Anda, menyebabkan respon relaksasi yang cepat.
Dengan kata lain, jika Anda bersedia untuk menghabiskan lebih sedikit, Anda mendapatkan teknologi relaksasi benar. Juga, produk ini umumnya memiliki musik yang menyenangkan untuk latar belakang juga (meskipun beberapa hujan menggunakan atau suara gelombang). Yang membuat mereka jenis terbaik dari musik relaksasi dalam pengalaman saya.

ليست هناك تعليقات:

إرسال تعليق